- Persiapan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut Dalam Ajang Innovative Government Awards (IGA) 2022
- Rapat Koordinasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha (CSR)
- Rapat Koordinasi Pokja PKP Kabupaten Tanah Laut Tahun 2022
- Koordinasi NUWSP dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut
- Bappeda Kab. Tanah Laut Melaksanakan Ibadah Kurban
- Koordinasi Persiapan Keikutsertaan Kalsel Innovation Award (KIA) 2022
- Ekspose RKPD Kabupaten Tanah Laut Tahun Anggaran 2023 di DPRD
- Verifikasi Perubahan Renja SKPD Tahun 2022
- Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022 Di Bappeda Kab. Tanah Laut
- Kunjungan Tim Penilai KP2S Provinsi Kalimantan Selatan Di Kabupaten Tanah Laut
Rapat Koordinasi Pra Rancangan RKPD Perubahan Tahun 2021
Verifikasi Renja Perubahan Perangkat Daerah Tahun 2021

Dalam menghadapi kegiatan Penyusunan RKPD Perubahan Tahun 2021,
Badan Perencanaan Pembangunan Kabupaten Tanah Laut Melaksanakan Rapat
Koordinasi Pra Rancangan RKPD Perubahan Tahun 2021 pada Senin (12/07) di Aula
Pencerahan, Aula Dialektika dan Ruang Kerja Bidang Litbang Bappeda.
Dilaksanakan dengan sistem Desk, ada enam Desk dengan rincian :
Desk 1 : ( Diskominfo, Satpol
PP & Damkar, Inspektorat, BKPSDM, Disdukcapil )
Desk 2 : ( DPUPRP,
DPRKPLH, BPBD, Dishub, Dispora )
Desk 3 : ( DPPKBP3A,
Disdikbud, Dinkes, Dinsos, DPMD )
Desk 4 : ( DKPP,
DPMPTSP, DiskopdagUKM, Distanhorbun, Disnakerin, Dispar, Disnakkeswan )
Desk 5 : ( Dispusip,
Setda, Setwan, BPKAD, Seluruh Kecamatan )
Desk 6 : ( Bapenda,
Kesbangpol, Bappeda, Seluruh Kelurahan )
Masing-masing SKPD
mendapatkan waktu verifikasi sekitar satu sampai dua jam.
Baca Lainnya :
- Bappeda Tanah Laut Menyatakan Perang Terhadap Narkoba0
- Tanah Laut Segera Menyusun Dokumen Rencana Penanggulangan Kemiskinan Daerah (RPKD)0
- Perencanaan Inovasi Pemkab Tanah Laut0
- Rapat Koordinasi Lintas SKPD0
- Kami Ingin Belajar Bagaimana Cara Menarik Invenstor Ke Kabupaten0
Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini akan tercipta persamaan
persepsi dalam penyusunan RKPD Perubahan Tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan
dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M. (RED)