Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Pada Bappeda Tanah Laut Triwulan Ketiga
SKM Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut Tahun 2022

By Administrator 31 Okt 2022, 10:32:54 WIB Umum
Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Pada Bappeda Tanah Laut Triwulan Ketiga


Seperti Triwulan kedua, untuk teknik pengambilan sample responden SKM TW III ini dengan dua cara yaitu secara elektronik dengan aplikasi google form dan secara manual dengan membagikan kertas fisik survey secara langsung, dan dari hasil rekapitulasi didapat hasil sebagai berikut :

Rincian Per Unsur Pelayanan

Baca Lainnya :

1. Persyaratan (80.33)
2. Prosedur (79.83)
3. Waktu Pelayanan (78.67)
4. Biaya (100)
5. Produk Pelayanan (79.83)
6. Kompetenti Pelaksana (79.00)
7. Perilaku Pelaksana (80.17)
8. Sarana dan Prasarana (78.67)
9. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan (92.33)

Secara keseluruhan nilai SKM pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Tanah Laut Triwulan III adalah 82.37 , masuk ke dalam mutu pelayanan B dan kinerja unit pelayanan BAIK

(RED)